Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Selasa, 18 Juli 2017

CETAK KARTU AKSES KONTROL PINTU DI BANDUNG....!!!!


Kartu Akses kontrol pintu adalah sebuah sistem yang dapat atau untuk membatasi pengguna untuk mengakses suatu ruangan dengan menempatkan sistem perangkat kontrol pada pintu. Dalam Akses Kontrol Pintu, kontrol akses merujuk pada praktek membatasi pintu masuk ke properti, bangunan, atau ruang untuk orang yang berwenang.

Akses kontrol ini dapat dilakukan oleh personil seperti penjaga perbatasan, penjaga pintu, pemeriksa tiket, dll, atau dengan perangkat seperti sebuah kunci (Lock). Namun ketika akses kontrol berupa seorang penjaga atau kunci manual mempunyai banyak keterbatasan, kontrol akses elektronik menggunakan sistem komputerisasi atau mirokontroler memecahkan keterbatasan tersebut. Sistem akses kontrol pintu  secara sederhana dipadukan dengan kunci (lock) saat ini telah dikembangkan seperti dipadu dengan sistem kartu (card) misalnya RF ID (Magnetic Card), Smart Card atau kartu lainnya atau yang lebih mutahir dan lebih tinggi tingkat keamanannya seperti sistem biometrik seperti sidik jari (fingerprint), muka (face) atau dengan retina.

Semoga Artikel diatas bisa memberikan sedikit pemahaman tentang Kartu Akses kontrol ... Dan Apabila Sahabat ingin membuat Kartu Akses kontrol segera hubungi Exotic Promotion.
KENAPA HARUS MEMILIH EXOTIC PROMOTION...????? EXOTIC PROMOTION salah satu produsen pembuatan Kartu Akses kontrol yang memiliki tenaga ahli di bidang jasa produksi kartu plastik. 
OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com