Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Senin, 23 Januari 2017

MUG VS GELAS....!!!!



Mau tau perbedaan mug dan gelas?, yang barangkali nanti akan dijadikan souvenir pernikahan oleh Sahabat. Kita sering salah mengerti tentang mug dan gelas. Kedua benda itu tidaklah sama. Memang, banyak orang yang menyebut bahwa mug dan gelas itu sama, tentu saja benar, namun hanya sama dalam hal guna. Mug dan gelas  memiliki kegunaan yang sama, yaitu, untuk wadah air untuk kalian minum. Berikut adalah perbedaan mug dan gelas:

Bahan baku: Perbedaan mendasar dari mug dan gelas adalah dari bahan baku yang digunakan untuk membuatnya.  Mug dibuat menggunakan tanah liat. Sedangkan gelas, bahan baku pembuatannya adalah kaca. Tetapi sekarang ini, terkadang mug dan gelas pun dibuat dengan bahan yang sama, yaitu Melamin. Selain itu, akhir-akhir ini, mug juga banyak yang dibuat menggunakan bahan dasar stainless stell yang anti karat. Tapi juga, terkadang gelas ada juga yang serupa dengan mug, memiliki gagang untuk pegangan tangan.

Bentuk: Umumnya mug berbentuk slinder atau tabung, dan biasanya mug memiliki atau dilengkapi dengan gagang untuk pegangan tangan. Berbeda dengan gelas, umumnya, gelas dapat berbentuk slinder atau tabung biasa, berlekuk, kotak, dan macam-macam. Dari segi bentuk, sudah tahu kan bedanya mug dan gelas?

Nah, sudah tahu kan apa perbedaan mug dan gelas? Kalau Sahabat sudah tahu perbedaannya, sekarang, saatnya kalian pilih-pilih souvenir pernikahan mug atau gelas cantik dan murah.

KENAPA HARUS MEMILIH EXOTIC PROMOTION...?????

Walaupun EXOTIC PROMOTION baru berdiri pada bulan Agustus 2016, namun kami memiliki tenaga – tenaga yang telah ahli dan berpengalaman, sehingga kami jamin hasilnya akan memuaskan.


OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com