Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Kamis, 19 Januari 2017

APA ITU MUG....!!!!

APA ITU MUG....!!!!

Mungkin Sahabat sedang mencari definisi Mug atau yang sering kita kenal dengan istilah cangkir. Namun secara umum, mug merupakan suatu jenis wadah tempat minum yang pada umumnya dipergunakan untuk menyajikan minuman hangat seperti teh, kopi, susu maupun coklat panas. Menurut definisinya, mug merupakan wadah minuman (cangkir) yang dapat menampung volume minuman lebih banyak dibandingkan dengan jenis cangkir yang lain. Pada umumnya sebuah mug memiliki volume yang dapat menampung minuman sekitar 12 ons atau 350 ml, atau dua kali ukuran volume yang dapat ditampung oleh cangkir teh. Namun pada acara-acara formal tertentu, mug tidak selalu digunakan sebagai wadah untuk minuman panas, melainkan lebih cenderung dipakai sebagai shouvenir penghias yang dapat menimbulkan kesan artistik dan menarik.


Mug sebenarnya telah lama dikenal jauh pada zaman purba. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa penggunaan cangkir telah dikenal pada zaman-zaman kuno. Cangkir kuno umumnya menggunakan bahan dasar kayu, tulang, tanah liat serta batu. Sedangkan pada zaman modern, teknologi mug telah menggunakan bahan-bahan yang lebih praktis namun tahan lama seperti menggunakan bahan gerabah, porselin, keramik cina, periuk belanga, dll. Bahkan dengan semakin berkembangnya teknologi, mug saat ini telah menggunakan bahan plastik, stainless steel, kaca serta bahan-bahan lainnya yang sering kita jumpai pada produk tuperware, thumbler, dll. Selain memiliki daya tahan yang kuat, mug pada saat ini bukan hanya dipakai sebagai wadah minuman namun juga sebagai souvenir, hadiah, maupun penghias atau dekorasi.



KENAPA HARUS MEMILIH EXOTIC PROMOTION...?????

Walaupun EXOTIC PROMOTION baru berdiri pada bulan Agustus 2016, namun kami memiliki tenaga – tenaga yang telah ahli dan berpengalaman, sehingga kami jamin hasilnya akan memuaskan.
OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com