Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Rabu, 16 September 2020

TIPS MEMILIH MESIN LAMINATING...!!!

 Apabila sobat ingin membeli mesin laminating pasti mengetahui macam macam kegunaan mesin laminasting itu sendiri.

Mesin Laminating memiliki beberapa kegunaan seperti menjaga dokumen penting sobat tetap dalam kondisi terbaik karena mesin laminating membuat dokumen sobat lebih awet, mengkilap, tahan goresan serta terhindar dari kebasahan / kelembaban.

Memang kebanyakan orang mengganggap mesin laminating terlihat sama. namun perlu sobat ketahui mesin laminating banyak di jual di pasaran memiliki spesifikasi dan kualitas yang berbeda beda.


Cara Memilih mesin laminating sebagai berikut :

  • Pilih sesuai ukuran dokumen Sobat, Umumnya mesin laminating yang biasa digunakan dapat memproses dokumen A4 atau A3. Tidak masalah jika Anda memilih ukuran yang sudah umum ini, namun akan lebih praktis jika Anda memilih ukuran mesin laminating yang besar.
  • Sesuaikan dengan tebal plasting laminating, Tebal plastik atau film yang bisa digunakan berbeda tergantung masing-masing mesin laminating. Pilihlah tebal plastik yang sesuai dengan mesin laminating dan kebutuhan Anda. Plastik dengan tebal 75 mikron membutuhkan waktu pemrosesan laminating yang tidak terlalu lama, ini dikarenakan daya dan panas yang dibutuhkan juga sedikit. Plastik dengan tebal 150 mikron biasa digunakan untuk buku menu di restoran atau toko karena kuat dan tebal. Untuk plastik dengan tebal 250 mikron atau 350 mikron hasil laminatingnya sangat kuat sehingga biasa digunakan di perusahaan-perusahan percetakan.
  • Perhatikan tipe roller mesin laminating, Hasil laminating juga dipengaruhi oleh tipe roller dari setiap mesin laminating. Ada 3 tipe roller berdasarkan jumlahnya, yaitu 2 roller, 4 roller, 6 roller
  • Perhatikan fitur fitur yang dimiliki mesin laminating, Mesin laminating memiliki fitur-fitur yang berbeda. 

OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com