Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Kamis, 30 Maret 2017

CETAK KARTU KUNCI HOTEL BERBASIS RFID....!!!!!

Pernahkah Sahabat pergi ke hotel yang jika kita ingin membuka kunci pintunya kita harus menempelkan atau mendekatkan sebuah kartu?  Tahukah Sahabat teknologi apa yang digunakan pada pintu tersebut? Teknologi yang digunakan pada kunci pintu tersebut adalah teknologi bernama RFID atau Radio Frequency Identification.

Setiap pintu kamar di hotel yang menggunakan teknologi RFID dipasangi sebuah alat pembaca RFID (RFID reader ), alat pembaca tersebut sudah diprogram untuk hanya membuka kunci pintu jika kartu RFID yang discan (dengan cara didekatkan) sesuai dengan nomor kamar, misalnya untuk kamar nomor 23, alat pembaca RFID di kamar tersebut hanya akan membuka kuncinya jika kartu RFID nomor 23 didekatkan pada alat pembaca RFID dan tidak akan membukakunci jika yang digunakan adalah kartu RFID yang lainnya. 

Semoga Artikel diatas bisa memberikan sedikit pemahaman tentang Kartu Kunci Hotel. Dan Apabila Sahabat ingin membuat Kartu Kunci Hotel segera hubungi Exotic Promotion.
KENAPA HARUS MEMILIH EXOTIC PROMOTION...????? EXOTIC PROMOTION salah satu produsen pembuatan Kartu Pegawai, Kartu Pelajar, Kartu Parkir, Kartu Tamu, Kartu Anggota dan Kartu Kunci Hotel yang memiliki tenaga ahli di bidang jasa produksi kartu plastik. 




Baca Juga :



OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com